Ayyip Yip's

Ayyip Yip's

hello

Jumat, 16 Mei 2014

Kenapa aku begini?

Manusia hidup di dunia ada tujuan,ada harapan,dan ada kemajuan.
menurutku begitu.
  Tak terkecuali aku, aku adalah anak biasa yg terlahir dikeluarga yg sederhana
hidup berkecukupan dan damai.
DAMAI??? tidak! menurutku hidupku tidaklah begitu damai.
  Aku dari kecil diasuh oleh ibuku yg orangnya sangat pekerja keras
ia akan melakukan apapun demi menghidupi anak-anaknya :)
  tapi dari kecil aku tidak pernah mendapat kan kasih sayang seorang ayah
kandung. Ya ayah ku ayah tiri....
  kadang ia galak terhadapku,juga ibuku.
tapi tak selamanya seperti itu,ayahku kadang-kadang sangat baik.

CINTA...
Menurutku hal yg konyol? aku memiliki cinta yg aneh,dan tak bisa aku jelaskan.
  mengapa begitu? entah aku pun tak mengetahuinya.
tapi sekarang aku memiliki CINTA yg selama ini aku cari,seorang kekasih yg
  sangat mengerti aku, hubungan kamihampir menginjak setengah tahun :)
aku sangat bahagia dengannya,,, dan aku takan mau meninggalkan dan ditinggal
dia. aku sangat menyayanginya :) ya ini CINTA ku yg tak bisa aku jelaskan :)


Dont Say I Love You, If You Dont Love Yourself- AyyipYip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar