Ayyip Yip's

Ayyip Yip's

hello

Jumat, 02 Mei 2014

hallo semua !!

Hallo semua apa kabar?
semoga baik baik saja ya? :)

perkenalkan nama saya Arif rahman hakm iasa sih dipanggil Ayyip
jauh bgt ya? hehe....
nama itu sih lahir dari keponakan aku yg sering susah manggil om arif, akhir nya
manggil om ayyip aja hehe....

aku sukunya jawa tapi lahir di lampung tepatnya sih kota metro
pada tanggal 19 Desember 1999 masih bocah bgt ya? hhe...

saat ini aku lagi mau menghadapi UNAS tinggal menghitung jam lagi...
tapi sempet sempetnya posting di blog :)

hmmm aku tuh suka bgt sama 7ICONS
kalian juga ada yang suka? yeay seneng bgt kalau kalia juga suka.
7icons itu GB yg beda dri yg lain gk kekanak kanakan kaya GB sebelah hhe... peace
aku sih mulai suka 7icons dari akhir tahun 2012.

hmmm itu aja deh postingannya :)
semoga pada suka yah.... maaf kalau jelek tulisannya maklum masih belajar :D
Bye Bye-AyyipYip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar